Home » » Aplikasi perekam layar Android terbaik 2015

Aplikasi perekam layar Android terbaik 2015

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 3/15/2015 11:47:00 AM

Aplikasi perekam layar terbaik Android



Android selalu menjadi pilihan pertama untuk pembeli Smartphone sejak diluncurkan dan melihat perkembangan terbaru dalam platform yang android tampaknya android akan terus memimpin pasar di tahun-tahun mendatang sampai sesuatu kejadian luar biasa terjadi.
Google baru-baru ini telah meluncurkan terbaru Android OS yaitu Lollipop untuk beberapa smartphone-nya dan akan segera pergi ke diluncurkan untuk semua smartphone android populer yang tersedia di luar sana di pasar. Google selalu menambahkan fungsi baru dan fitur dengan terbaru versi os android dan lolipop juga tampaknya membawa sebagian besar fitur dari Android 4.4 Kitkat dengan beberapa user interface dan fitur baru.


Best Screen Recording Apps Android 2015. Dalam versi Android 4.4 Kitkat Google hadir dengan salah satu fitur menarik yang memungkinkan pengguna dengan pengecoran layar kemampuan yaitu merekam video layar saat menggunakan perangkat android yang tidak tersedia untuk versi sebelumnya dan fitur ini terus di android versi terbaru lollipop juga. Fitur ini sangat membantu terutama bagi semua orang yang suka membuat video berbasis pemecahan masalah android untuk tujuan informasi. Meskipun melalui cara biasa menghubungkan melalui komputer dan dengan demikian merekam layar cukup sibuk dan juga sedikit pendekatan sulit bagi pemula. Oleh karena itu untuk membantu Anda di sini kita akan berbagi beberapa yang terbaik aplikasi perekaman layar android 2015 yang akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file rekaman layar video pada perangkat android Anda sendiri tanpa rooting atau yang lain.
sebelum bereksperimen lebih banyak, pastikan android anda benar sehat. dan jika anda mengalami kerusakan atau error pada pada smartphone anda silahkan check kode kode error android DI SINI dan temukan solusinya.


Cara Rekam Layar di Android. Best Recording Apps Android 2015



SCR 5 + Screen Recorder

SCR adalah sebuah aplikasi yang mengagumkan untuk layar aktivitas perangkat android Anda merekam. Dengan bantuan dari SCR 5 + aplikasi perekam layar Anda dapat merekam Screencasts berkualitas tinggi langsung dari ponsel android atau tablet. SCR aplikasi perekam layar pada dasarnya bekerja dengan memanfaatkan akselerasi perangkat keras encoding video untuk mencapai yang terbaik perekaman layar kualitas pada perangkat apapun. Apalagi dengan SCR Gratis Anda dapat merekam maksimal 3 menit Screencasts dan watermark SCR ditambahkan ke video Anda. Meskipun untuk akses tak terbatas tanpa watermark yang Anda perlu membeli aplikasi.
Aplikasi perekam layar Android terbaik 2015




Rec App

Rec merupakan aplikasi perekam layar lain yang populer dengan user interface terbaik di antara semua aplikasi yang tersedia. Meskipun Anda harus mencatat bahwa jika Anda menjalankan perangkat android dengan Kitkat 4.4 OS maka Anda perlu ponsel berakar sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan untuk pengguna dengan Android lollipop dapat menggunakan aplikasi tanpa rooting apapun. Rec. adalah aplikasi perekaman layar yang indah, menyediakan untethered, fleksibel dan bisa diatur kemampuan perekaman layar untuk perangkat Android Anda; rapi dikemas menjadi sebuah antarmuka pengguna yang intuitif. Goyang mudah dan layar matikan fitur untuk menghentikan perekaman perangkat Anda.
Cara Rekam Layar di Android.




Shou App

Shou adalah yang terbaik di antara aplikasi perekaman layar dari semua meskipun masih dalam tahap beta tapi memberikan persis apa yang dijanjikan. Tidak seperti aplikasi lain shou menawarkan waktu terbatas dan merekam video ukuran benar-benar bebas biaya tanpa iklan atau watermark. Seperti Rec App juga mendukung tidak rooting untuk lollipop Android dan rooting untuk Android Kitkat 4.4. Shou.TV adalah komunitas yang luar biasa untuk Android dan iOS gamer untuk menyiarkan, menonton, chatting dan menemukan teman-teman baru dan permainan mengagumkan kapan saja, di mana saja.
Recording Apps for Android


            CheckShou App on Google Playstore
 

Aplikasi perekam layar Android

itulah bebrepa aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk merekam aktivitas android anda.
Baca Cara Memperbaiki Layar Orientasi Landscape pada Android
Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger