Home » , » Situs Situs Untuk Belajar Menjadi HACKER

Situs Situs Untuk Belajar Menjadi HACKER

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 3/04/2013 12:29:00 AM


Apakah Anda seorang mahasiswa, seorang guru networking setengah baya atau seorang istri dan ibu tertarik dengan dunia game online - semua orang kadang-kadang datang di situasi di mana beberapa bentuk hacking akan membuat hidup jauh lebih mudah.

Mungkin Anda telah kehilangan lisensi yang datang dengan paket perangkat lunak yang sah yang Anda bayar. Mungkin Anda ingin membuat salinan cadangan dari film favorit Anda DVD, tapi ada copy-perlindungan dikodekan ke disk. Atau mungkin Anda hanya terjebak pada game online populer dan Anda ingin tahu apakah ada hacks tersedia untuk tingkat atas dalam permainan tanpa upaya yang diperlukan.

Apapun kebutuhan....

spesifik Anda atau situasi - Aku tidak di sini untuk menghakimi. Dalam bidang komputer dan teknologi internet, hampir semuanya ditulis dalam satu bahasa pemrograman atau yang lain. Programmer ada orang yang sempurna - namun juga rentan terhadap kesalahan. Ada pintu belakang, kode rahasia dan kerentanan di hampir aplikasi apapun yang Anda temui. Karena itu, jika Anda belajar cara hack sendiri, atau hanya mengikuti upaya masyarakat hacking yang aktif dapat menyediakan Anda dengan luar biasa membuka mata wawasan dalam-kerja bahkan sebagian besar aplikasi perangkat lunak Anda "terpercaya".

Dimana Anda Bisa Pergi Untuk Pelajari Cara Hack Seperti Pro?

Satu hal yang jelas ketika Anda mengunjungi situs web di mana hacker profesional nongkrong - ada begitu banyak tentang pemrograman yang bahkan programmer profesional yang paling berpengalaman tidak tahu. Hacker profesional adalah berkembang biak yang luar biasa, menakjubkan dan mengerikan dari individu semua dikemas menjadi satu. Sementara saya menulis ini, saya menyadari bahwa saya juga menjelaskan lebih dari setengah dari pembaca kami - Anda tahu siapa Anda! Orang-orang ini mengambil pemrograman ke ekstrem yang cukup mengejutkan ketika Anda melihatnya dalam tindakan.

Sementara banyak dari kita menulis aplikasi menggunakan semua teknik standar yang Anda pelajari di kelas pemrograman di perguruan tinggi, orang-orang ini mengambil pemrograman ke dalam dunia di mana tidak ada aturan. Mereka dapat menguji semua aspek dari aplikasi sampai mereka menemukan celah di baju besi, dan kemudian mengeksploitasi kerentanan tersebut.

Seperti kita menjelajahi dunia hacking, perlu dicatat bahwa ada dua bentuk utama hacking - kita akan menyebutnya "topi putih" dan "topi hitam." The "topi putih" hacker menyebut diri mereka "etika hacker," di bahwa mereka menemukan kerentanan dan eksploitasi hanya untuk membuat komunitas pemrograman dan aplikasi yang lebih aman bagi semua orang. Namun, ada sebuah komunitas lain seluruh hacker yang menemukan kerentanan untuk melakukan tidak lebih dari mengeksploitasi mereka sebanyak mungkin secara manusiawi. Sekarang Anda tahu apa jenis komunitas Anda mungkin masuk, mari kita dengan daftar situs top di mana Anda dapat belajar cara hack.
1. CyberXtreme: Hacking dan Warez

CyberXtreme merupakan forum yang mengesankan dengan bagian hacking yang signifikan, tetapi juga seluruh bagian pada teknologi, grafis dan bahkan area dukungan teknis. Di sini Anda akan menemukan retak, kode rahasia, paket download gratis (beberapa perangkat lunak retak mengandung yang mungkin ilegal untuk men-download di daerah Anda, jadi hati-hati). Forum ini sangat protektif terhadap isinya, sehingga Anda harus mendaftar dengan alamat email yang valid sebelum Anda bahkan bisa mendapatkan sekilas dari konten yang ada di forum.

belajar cara hack

Bagian hacking sangat rinci dan, seperti yang ditunjukkan di atas, tidak hanya mencakup alat gratis dan eksploitasi software, tetapi jika Anda ingin mempelajari beberapa trik coding dari guru hacker, hanya masukkan "Coding & Pemrograman"
anda mungkin akan lebih terpesona dengan apa yang apa saja yang bisa anda lakukan.
 2
. EvilZone Hacking Forum

Sementara nama, EvilZone, tidak persis paling mengundang - itu adalah mudah salah satu komunitas forum terbesar yang Anda akan menemukan tentang masalah hacking. Dengan lebih dari 6.500 anggota dan lebih dari 100.000 posting (dan terus bertambah), komunitas ini mungkin memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menjawab setiap pertanyaan pemrograman yang mungkin Anda miliki. Hanya berhati-hati tentang datang di sebagai "noob" - orang-orang ini tidak menangani pendatang baru dengan sarung tangan anak, jadi hati-hati.

belajar cara hack

Anda pasti akan lebih baik dari bekerja melalui pemrograman dan bagian ensiklopedia pertama, di mana Anda akan menemukan proyek, tutorial, dan banyak lagi yang akan membantu Anda menjadi berpendidikan dan berpengalaman dalam teknik hacking dan terminologi.
3
. Hack Day
Sementara saya tentu tidak ingin menawarkan mengangguk untuk setiap blog yang dapat dianggap kompetisi, Anda benar-benar harus memberikan kredit dimana kredit ini disebabkan ketika datang ke niche tertentu seperti hacking - dan Hack Day yang pasti menawarkan sebuah perpustakaan yang menakjubkan Informasi untuk orang yang mencari kategori tertentu seperti ponsel, GPS atau kamera digital. Anda akan menemukan semua hacks diselenggarakan oleh kategori di kolom kanan.

belajar hacks

Lebih dari situs lain, ini khusus "hacking" situs adalah perangkat keras yang sangat banyak didasarkan, dan mereka mendefinisikan kembali makna dari hacking kata dengan benar batuk-perangkat elektronik seperti Game Boy atau kamera digital dan benar-benar memodifikasi itu. Tentu saja Anda masih akan menemukan hack software sesekali, seperti bagaimana menghilangkan batas download Blackberry.

belajar cara hack bebas

Sementara saya pribadi tidak menemukan artikel sendiri sangat rinci (sebagai EE, saya suka skema dan deskripsi rumit) - tapi situs membuat untuk itu dengan demonstrasi video di seluruh.
4
. Hack In The Box
Jika situs apapun bisa diklasifikasikan sebagai situs yang paling komprehensif untuk belajar cara hack, ini akan menjadi
yang demikian. Hack In The Box adalah lebih lanjut tentang keamanan dan hacking etis dari apa pun - dan itu lebih dari jelas meninjau kelas dan konferensi yang tercantum pada halaman utama.

belajar cara hack bebas

Halaman mengelola adalah sebuah portal informasi yang mencakup informasi dari semua bidang lainnya, termasuk posting forum baru-baru ini, update konferensi, E-zine dan artikel berita dan banyak lagi. Sejujurnya, ada begitu banyak informasi boneka di halaman utama bahwa itu hampir tak tertahankan.

download software hack bebas

Ada banyak materi yang tersedia, tetapi jika Anda sudah sangat tertarik untuk belajar cara hack bahwa Anda tidak akan keberatan membayar untuk menghadiri kelas atau konferensi - maka ini adalah tempat untuk melakukannya.
5
. Hack Site Ini!

Seperti biasa, menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir - Saya ingin memperkenalkan Hack Site Ini! Website ini adalah salah satu situs paling keren pelatihan programmer gratis di mana Anda dapat belajar cara hack
dengan menerima satu atau beberapa tantangan.

download software hack bebas

Para desainer situs menawarkan berbagai "misi," di mana Anda perlu untuk mengetahui kerentanan dari situs dan kemudian mencoba untuk menggunakan
nya,baru kemudian ditemukan Anda sudah mempunyai keterampilan hacking atau belum(Anda dengan hati-hati mempelajari semua artikel di situs, kan?) Hack halaman web. Misi meliputi Dasar, Realistis, Aplikasi, Programming dan banyak lainnya.

download software hack bebas

Jika Anda dapat mengetahui bagaimana
cara benar untuk hack salah satu misi paling sulit di situs ini, maka Anda sudah pasti mendapatkan gelar hacker profesional.

Apakah Anda pernah mencoba salah satu tips yang ditawarkan di salah satu situs ini dan cara kerjanya? Apakah Anda memiliki sumber daya yang baik dari Anda sendiri untuk pembaca untuk belajar cara hack seperti pro?
Silakan berbagi wawasan Anda di bagian komentar di bawah ini.
Share this article :

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo kita ada juga nih artikel tentang 'Hacker', Silahkan kunjungi dan dibaca. Ini linknya;
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3079/1/97.pdf
Thank you.
Semoga bermanfaat.

Mas Okeh mengatakan...

hacking untuk kebaikan dan bela negara adalah pekerjaan mulia..

frans mengatakan...

mantap sob

elly listyani Nurmawati mengatakan...

nice info,,,,
thx :-)

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger