Home » » Persiapan Untuk Membuat Game

Persiapan Untuk Membuat Game

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 2/28/2013 11:30:00 PM



 
Video game sangat populer di kalangan anak-anak serta remaja. Banyak dari mereka yang begitu sangat asyik dan terpesona dengan permainan yang mereka ingin belajar untuk program ini sendiri. Daya tarik lain tentang pemrograman video belajar permainan adalah bahwa hal itu dapat menjadi karir yang menguntungkan. Jika permainan Anda sukses Anda bisa menjadi jutawan. Dalam kasus Anda juga telah mengembangkan gairah mati-keras untuk game ini teknologi begitu banyak sehingga Anda ingin menjadi video game programmer sendiri, berikut adalah beberapa petunjuk mengenai bagaimana Anda dapat membuat.... permainan video Anda sendiri. Jika Anda bekerja tulus dan keras, Anda pasti dapat belajar pemrograman video game. Jauhkan kepercayaan diri.



    1
. Mengedit Langkah
    Jadilah informasi: Bicaralah dengan rekan-rekan Anda, senior, kampus kunjungan atau membaca majalah online dan offline pada pemrograman video game seperti Gamasutra atau Gameslice untuk mendapatkan bakat bidang Anda mempertimbangkan untuk masuk. Juga mencari tahu apa pelatihan dan keterampilan adalah suatu keharusan jika Anda ingin menjadi seorang pro di lapangan.

    2
.Tahu Keterampilan Anda
    Tahu mana keterampilan Anda berbohong: Video pemrograman game telah tumbuh besar dalam ukuran, itu adalah jenis menjadi sesuatu seperti pembuatan film di mana set yang berbeda dari para profesional yang diperlukan untuk membuat gambar yang sempurna. Produksi video game melibatkan desainer tingkat untuk membuatnya lebih menyenangkan, programmer untuk menulis, sumber-kode dan skrip pemodel 3D untuk kerajinan pemain dan seniman untuk merancang bahan kotak dan iklan. Tahu di mana spesialisasi Anda terletak dan mengambil kursus sesuai.
    3
.Dapatkan diri Anda pelatihan yang diinginkan: Jika anda serius tentang belajar desain video game berinvestasi dalam kursus pelatihan yang menawarkan tangan-pelatihan pada produksi video game. Hari-hari ini, Anda juga dapat mendaftarkan diri untuk kursus online di sekolah seperti Gelar Pertandingan UAT Online dan Universitas DeVry.
    4
.Permainan Engines
    Dapatkan ramah dengan mesin permainan yang tersedia secara komersial: mesin permainan yang tersedia secara komersial seperti Crysis, Radiant, Sumber dan Unreal datang bersama dengan permainan. Ini memungkinkan Anda membuat karakter Anda sendiri, tingkat dan peta. Anda dapat mengambil bantuan tutorial video dan dokumen online untuk belajar bagaimana untuk bekerja pada mesin-mesin permainan.
    5
.Belajar pemrograman
    Belajar pemrograman: Ini adalah fundamental jika Anda ingin mengejar pemrograman video game profesional. Pengetahuan tentang bahasa pemrograman seperti C + +, salah satu bahasa yang paling populer digunakan adalah game adalah suatu keharusan untuk memahami seluk-beluk pemrograman video game. Jika Anda mulai, mempertimbangkan untuk mengambil kursus di DarkBASIC, bahasa ini sangat dianjurkan untuk pemula pemrograman. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil kursus di Microsoft Visual Basic yang mengajarkan Anda untuk belajar pemrograman untuk sistem operasi Windows.
    6
.Beradaptasi pemecahan masalah sikap: Video pemrograman game membutuhkan gelar baik kesabaran dan ketekunan. Anda akan menemukan beberapa masalah, Anda harus mengembangkan sikap untuk memecahkan masalah ini dengan cara yang tenang dan tenang.
    7
.Praktek sebanyak yang Anda bisa: Video pemrograman game tidak dapat dipelajari dalam sekejap. Lakukan latihan sebanyak mungkin untuk masuk ke modus pemrograman. Mulailah dengan permainan tingkat dasar dan kemudian bergerak pada saat Anda mencapai kesempurnaan dalam tingkat itu. Mengambil bantuan dari buku, tutorial online untuk mengembangkan keahlian Anda dan mencapai penguasaan dalam pemrograman.
    8
.summer camp pembelajaran
    Belajarlah untuk membuat permainan video Anda sendiri di kamp musim panas: Hari-hari ini, kamp musim panas beberapa terorganisir yang mengajarkan Anda desain video game dan pemrograman video game. Jadi Anda juga bisa mendapatkan beberapa musim panas pembelajaran pada pemrograman video game juga.


   
9.Pelajari dasar-dasar pemrograman.
    Luangkan waktu untuk membaca buku pemrograman game video yang yang up to date,tetapi jika mereka tidak up to date, pastikan bahwa jenisnya kode atau script yang Anda ingin belajar.

   
10. Melakukan penelitian menyeluruh pada topik Anda.
    Jangan pernah ragu untuk meminta bantuan tenaga ahli.

   11.Mengedit Peringatan
Pastikan apa yang Anda lakukan dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin melakukannya atau tidak.
   
13.Difokuskan.
    Jangan terburu-buru, belajar secara bertahap.

sumber:googleling in the internet

Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger