Home » » Belajar Menjadi Guru Yang Baik

Belajar Menjadi Guru Yang Baik

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 3/04/2013 01:13:00 AM


Guru dan gaya masing-masing pengajaran mencakup spektrum. Beberapa ketat, beberapa longgar, beberapa lucu, dan beberapa tidak bertahan cukup lama untuk mengembangkan gaya sama sekali ... Anda mendapatkan gambarannya. Banyak tidak bisa menangani tuntutan pekerjaan, jadi setelah tahun pertama atau dua, mereka menemukan profesi lain. Orang-orang yang masih mengajar setelah empat atau lima tahun yang paling mungkin melakukan sesuatu yang benar. Mereka telah menemukan cara untuk mengelola kelas mereka, dan mereka telah mampu menjaga.... administrator cukup senang memutuskan untuk memperbarui kontrak tahunan mereka.

Setiap guru pergi tentang mengajar sedikit berbeda. Tidak ada, tidak harus ada, sebuah "cookie cutter cetakan" bagi para pendidik yang efektif. Siswa mendapatkan keuntungan yang besar dari mengalami berbagai gaya mengajar. Yang mengatakan, ada beberapa karakteristik menonjol yang berbagi kebanyakan guru yang baik:

Pengetahuan dan cinta dari subjek: Jika seorang guru tidak tahu materi dengan baik, bagaimana dia bisa berharap untuk mengajarkannya kepada orang lain? Para guru terbaik benar-benar mencintai pelajaran yang mereka ajarkan dan terus mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu. Siswa mengambil cepat ini! Ketika mereka melihat seorang guru siapa yang bersemangat tentang subjek, sentimen bisa menyebar ke mereka.

1.Manajemen: Guru yang baik harus menjadi manajer yang sangat baik. Ini tidak mudah untuk menjaga ruangan yang penuh dengan mahasiswa terfokus, mengikuti nilai dan tugas, mengikuti semua aturan sekolah, agar orang tua bahagia, dan melompat melalui semua negara-mandat simpai dan birokrasi.

2.Motivasi: Guru juga harus berfungsi sebagai motivator. Untuk menjadi seorang guru berkualitas, kita harus bisa memotivasi siswa - untuk mendapatkan dan menjaga mereka aktif berpartisipasi dalam proses pembelajaran. Ini sering merupakan tugas yang menakutkan. Guru yang baik memiliki strategi motivasi banyak dalam "kantong trik."

3.Kesabaran: Demi sendiri serta untuk kepentingan siswa, seorang guru harus memiliki jumlah ekstrim kesabaran. Jika Anda belum pernah memiliki pengalaman menjadi guru kelas, Anda tidak bisa membayangkan hal-hal yang kita harus menangani. Mischief, melucu, bullying, air mata, perkelahian, kelas skipping, pelajar menantang, patah hati, dan benar-benar kekejaman yang sehari-hari kejadian di kelas kebanyakan. Guru baik biasanya memiliki kesabaran Ayub.

4.Aksesibilitas: Seorang guru yang baik membuat dirinya diakses oleh mahasiswa dan orang tua. Ini mungkin termasuk individu setelah atau sebelum sekolah bantuan sesi kelompok, belajar, dan tetap berhubungan dengan orang tua.

5.Bunga: Seorang guru yang baik adalah menarik, dan sayangnya, ini adalah sesuatu yang tidak dapat diajarkan di setiap jumlah tahun yang dihabiskan di kelas pendidikan di sebuah perguruan tinggi guru, meskipun sumber daya pengajaran sering dapat membantu. Siswa hampir selalu jauh lebih tertarik pada game Wii, MTV, dan lawan jenis daripada mereka di sekolah. Bagaimana Anda membuat Sastra Inggris menarik untuk sekelompok remaja? Saya menggunakan berbagai ceramah menarik dengan informasi menarik yang tidak ada di buku teks, bersama dengan video, siswa-terfokus kegiatan, dan metode inovatif untuk semua jenis kekesalan kepentingan murid-murid saya. Selain itu, saya selalu berhasil menyuntikkan dosis humor yang baik, dimana siswa cintai!

6.Didekati: Seorang guru yang baik dipandang sebagai didekati oleh murid-muridnya. Mereka seharusnya tidak begitu terintimidasi bahwa mereka takut untuk bertanya atau meminta bantuan tambahan. Mencapai hal ini dengan tersenyum dan memelihara sikap ramah. Hati-hati, namun - bersikap ramah tetapi tidak menjadi seorang teman.

7.Empati dan pemahaman: Guru yang baik mengetahui bahwa beberapa hal yang hitam atau putih - selalu ada wilayah abu-abu. Pendidik harus memperhitungkan hal ini dan menjadi fleksibel. Jika tugas adalah karena pada hari Jumat, misalnya, tapi John tidak menyerahkan-Nya, yang merupakan perilaku yang sangat tidak biasa baginya, cari tahu apa masalahnya. Dia mungkin memiliki alasan yang baik. Setidaknya bersedia untuk mendengarkan. Saya tidak mengatakan bahwa aturan dan tenggat waktu tidak harus ditegakkan - yang seharusnya. Tapi tidak harus "diatur dalam batu."

8.Transferensi: Ini mungkin adalah elemen yang paling penting dan paling sulit untuk mencapai atau menjelaskan. Saya mengacu pada kemampuan untuk mengambil entah apa yang Anda ketahui dan mampu mentransfer pengetahuan yang dalam pikiran para siswa Anda. Tidak peduli seberapa brilian atau berpengetahuan seorang pendidik mungkin, jika dia tidak bisa mentransfer pengetahuan itu, dia tidak berguna sebagai guru. Sebuah sangat termotivasi sedikit, siswa yang cerdas akan belajar terlepas dari apakah atau tidak guru memiliki keterampilan transferensi. Namun, sebagian besar tidak akan.

9.Menghormati: Kebanyakan guru mengharapkan atau menuntut rasa hormat, namun semua tidak menggunakan hormat ketika berhadapan dengan murid-murid mereka. Menghormati adalah jalan dua arah. Saya selalu memperlakukan saya dengan hormat siswa, tidak pernah "berbicara down" kepada mereka, memalukan mereka, atau mencaci-maki mereka. Pada gilirannya, saya jarang memiliki siswa memperlakukan saya dengan tidak hormat.

10.Keprihatinan: Guru yang baik menampilkan perhatian yang tulus bagi siswanya. Anak-anak yang pintar, dan mereka biasanya cukup sulit untuk menipu. Mereka tahu mana pendidik benar-benar peduli tentang mereka dan mana yang ada hanya untuk mengumpulkan gaji dan tidak aktif pada hari libur besar. Biarkan siswa Anda tahu bahwa Anda peduli tentang mereka sebagai individu dan bukan sebagai sekadar nama atau nomor pada daftar nama Anda.

11.Keadilan: Ini adalah unsur yang sangat penting bagi pengajaran yang efektif dan manajemen kelas. Penilaian dan pedoman disiplin harus seobjektif mungkin. Siswa dapat dengan mudah memahami mana yang favorit Anda. Itu wajar untuk seperti beberapa siswa lebih dari yang lain, tapi ini tidak boleh mempengaruhi nilai, aturan, atau kebijakan kelas.


Apakah Anda pernah mencoba salah satu tips yang ditawarkan di atas? Apakah Anda memiliki sumber daya yang baik dari Anda sendiri untuk berbagi dengan pembaca yang lain?
Silakan berbagi wawasan Anda di bagian komentar di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger