Home » » TOP 12 APPS ANDROID YANG AKAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS ANDA

TOP 12 APPS ANDROID YANG AKAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS ANDA

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 7/06/2013 11:41:00 PM


 
TOP 12 APPS ANDROID YANG AKAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS ANDA
Assalamu’alaikum sobat netter semua!!semoga sobat semua berada dalam lindungan-Nya.
Untuk agan-agan semua para pengguna android sebaiknya jangan tinggalkan halaman ini,karena pada postingan kali ini ane akan sharing arikel tentang Apps Android yang akan meningkatkan produktivitas anda.
Sejauh ini tidak ada dua pendapat tentang fakta bahwa apakah ada sistem operasi mobile lainnya yang dapat melampaui iOS perkasa, itu adalah Android. Ini telah pasti datang jauh sejak ....
pertama kali diperkenalkan 2 tahun yang lalu. Dengan besar produsen handset mobile seperti HTC dan Samsung dukungan itu, satu sekarang dapat memilih dari berbagai ponsel Android yang tersedia.
Baca juga kode rahasia pada android di sini

Pasar aplikasi Android, seperti iTunes App Store, sangat besar. Oleh karena itu memeriksa daftar ini sebelum berburu untuk produktivitas aplikasi ada masuk akal menurut saya. Sisanya, saya yakin ada aplikasi yang baik bahwa saya mungkin telah terjawab. Dan itulah mengapa kita memiliki bagian komentar. Pastikan Anda daftar aplikasi favorit Anda di sana setelah Anda selesai memeriksa ini.

Slide Layar
Layar Slide adalah pengganti sempurna untuk layar awal Anda kusam Android. Ini menampilkan informasi seperti SMS, Google Reader, Gmail, panggilan telepon, kalender dan banyak lagi pada layar awal, semua dalam antarmuka rapi dan mudah dinavigasi. Menghemat waktu pasti.

Dolphin Browser HD
Browser default Android adalah ok tapi tidak besar. Maka Anda harus mencoba Browser HD Dolphin yang memiliki fitur canggih dan meningkatkan produktivitas telepon browsing Anda. Check out these tips browser yang mengagumkan Dolphin tahu lebih banyak tentang alat.

Springpad
Springpad dapat membantu Anda dengan cepat menyimpan dan mengatur produk-produk, tempat dan catatan. Bahkan hal-hal seperti film dan resep dapat diatur dalam daftar rapi dan disebut kemudian bila diperlukan.

Evernote
Evernote, catatan secara online tangguh mengambil solusi, yang tersedia untuk Android juga. Seperti rekan iOS nya, itu gratis, diintegrasikan dengan rekening online Evernote Anda, dan kerumitan-bebas untuk beroperasi.

Jorte
Jorte cukup bagus organisasi aplikasi personal untuk perangkat Android. Hal ini kalender berbasis dan memiliki gaya kustom sesuai setiap pengguna. Tujuannya adalah untuk memberikan nuansa organizer kertas, dan membuatnya mudah digunakan.

Dropbox
The backup online populer dan alat sync memiliki sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda dengan cepat mengakses folder My Dropbox dari ponsel Android Anda. Foto dan video dapat langsung disimpan ke sehingga Anda tidak kehilangan mereka jika Anda kehilangan ponsel.

Waktu Perekaman
Waktu perekaman bukanlah sebuah aplikasi yang setiap pengguna Android akan tahu tentang. Ini memungkinkan Anda secara efisien mengelola absen Anda, dan saya merasa bahwa kita masing-masing, apakah atau tidak kita pergi ke kantor setiap hari, dapat menggunakan alat ini. Cobalah keluar.

PageOnce Travel
Perjalanan PageOnce adalah jadwal perjalanan manager untuk Android. Hal ini dapat memeriksa rincian seperti cuaca, informasi penerbangan, pemesanan, penyewaan mobil, rute dan banyak lagi, semua secara real-time. Antarmuka dirancang dengan baik juga.

Lanjutan Task Killer
Sama seperti itu terjadi di komputer, banyak tugas atau program yang berjalan di latar belakang dapat membuat telepon Anda lamban. Pembunuh Tugas canggih dengan cepat dapat membunuh aplikasi dan tugas yang tidak boleh berjalan di tempat pertama. Aplikasi ini sangat populer, dan kemungkinan bahwa Anda menggunakannya sudah. Jika Anda belum, Anda bisa mencobanya sekarang.

Expensify
Butuh ponsel Android Anda untuk merekam dan menghasilkan laporan pengeluaran cepat? Expensify dapat melakukannya untuk Anda. Transaksi tunai dapat dimasukkan secara manual, dan Anda dapat menggunakan kamera ponsel untuk mengambil terkunci dari penerimaan yang kemudian dapat di-upload ke aplikasi ini.

LastPass
LastPass mungkin adalah password terbaik manajemen solusi di luar sana. Ini Android app adalah satu yang baik, tetapi hanya tersedia untuk pelanggan premium layanan. Kabar baiknya adalah bahwa langganan premium biaya hanya $ 1 per bulan. Layak jika Anda bertanya kepada saya.

EStrongs File Explorer
EStrongs File explorer app menyediakan pengguna Android antarmuka yang lebih baik untuk mencari file dan mengelola aplikasi. Ini juga mendukung operasi seperti copy / cut, dll multiselect, dan bekerja dengan Bluetooth. Halaman ini berisi daftar semua fitur-fiturnya.

TOP 12 APPS ANDROID YANG AKAN MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS ANDA

Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger