Home » , » Cara menghapus Malware

Cara menghapus Malware

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 5/17/2014 12:09:00 AM



Cara menghapus Malware

Hallo sobat netter semua! Setelah kemaren memposting artikel tentang virus komputer, Maka untuk lebih berkesinambungan pada post kali ini saya akan sharing sebuah software anti malware  guna untuk mengantisipasi komputer tetap aman dan bebas dari virus. Sekarang ini komputer merupakan satu – satu nya teknologi yang sangat mengegerkan dunia, ini karena manfaat dari komputer yang sangat membantu perkejaan manusia. Mulai dari pengetikan surat, e mail, presentasi, hingga ke tingkat yang tinggi, seperti komputer yang digunakan di rumah sakit untuk membantu mendeteksi berbagai penyakit dan lain-lain.
Coba kita bayangkan sebuah komputer server yang terserang virus, apa yang akan terjadi pada saat client ingin mengakses data pasti hal di luar dugaan akan terjadi.
Untuk bisa menggunakan komputer secara optimal dan bebas dari virus tentu saja ada banyak hal yang harus kita lakukan.di antaranya adalah dengan menjaga komputer kita dari serangan virus malware.


Untuk menjaga komputer agar terlindungi dari serangan malware kita bisa menggunakan sebuah software yang sangat ampuh untuk  membasmi racun komputer yang satu ini yaitu “Iobit malware fighter pro”.
System Requirements for Iobit malware fighter pro
Sebelum menginstal software ini perhatikan dulu spesifikasi komputer anda untuk memastikan permintaan minimum oleh Iobit malware fighter pro :


Operating system: Windows XP/7/8
Memory (RAM): 512 MB
Hard disk: 300 MB
Processor: Dual Core 1.0 GHZ atau Lebih
buat agan- agan yang komputer nya sudah dihuni oleh virus atau malware gunakan aplikasi ini.
silakan download di sini
Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger