Home » » Apa yang bikin Fathanah gemari penyanyi dangdut?

Apa yang bikin Fathanah gemari penyanyi dangdut?

Written By Unknown on Rabu, 22 Mei 2013 | 5/22/2013 01:27:00 AM


Misteri wanita cantik di sekitar Ahmad Fathanah perlahan-lahan terus terungkap. Kemarin, seorang wanita cantik bernama Dewi Kirana dijadwalkan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Namun, Dewi Kirana tidak hadir memenuhi panggilan komisi anti-korupsi itu. Belakangan diketahui, Dewi Kirana merupakan seorang penyanyi dangdut.

Dewi dijuluki The Queen of Pantura dan menyanyikan sejumlah lagu, di antaranya berjudul Braja Tumawa. Namun demikian, belum diketahui ada hubungan apa antara Dewi dengan Fathanah.

Sebelumnya, kedekatan Fathanah dengan sejumlah.... wanita cantik juga telah terungkap. Dua di antaranya memiliki profesi yang sama dengan Dewi, yakni sebagai penyanyi dangdut.

Kedua wanita itu adalah Septi Sanustika dan Tri Kurnia Puspita. Septi mengaku berkenalan dengan Fathanah pada Juni 2011 lalu.

Saat itu, Septi masih berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang telah mengeluarkan album singel pada 2003 dengan judul Bang Ujang dan Tukang Porot. Septi akhirnya dinikahi oleh Fathanah pada Desember 2011.

"Menikah bulan Desember 2011," kata Septi di salah satu restoran di Depok, Jumat (11/5).

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Ammira Naura Fathanah (1,5 bulan). Belakangan, KPK menyita rumah dan perhiasan Septi karena diduga dibelikan Fathanah dengan uang korupsi.

Fathanah juga sempat memiliki kedekatan dengan penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita. Hal itu terungkap dari sejumlah barang yang pernah diberikan oleh Fathanah kepada wanita itu.

Barang berbentuk mobil, jam tangan Rolex dan gelang hermes yang diberikan Fathanah kepada Tri Kurnia Puspita telah disita KPK, Selasa (7/5) lalu.

"Penyitaan ini berkaitan dengan proses penyidikan dugaan pencucian uang, yang diduga dilakukan oleh tersangka AF," ujar juru bicara KPK Johan Budi SP , Selasa (7/5).

Selain artis, Fathanah sepertinya menyukai wanita dengan profesi penyanyi dangdut.

Sumber:MERDEKA.COM
Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger