Home » , » Teh Yang Dapat Mengobati Diabetes

Teh Yang Dapat Mengobati Diabetes

Written By Unknown on Senin, 10 Februari 2014 | 2/10/2014 09:31:00 PM



Penderita diabetes menyimpan kandungan gula yang cukup tinggi di dalam tubuhnya. Oleh karena itu mereka pun harus lebih selektif dalam memilih makanan dan minuman yang harus dikonsumsi. Pemilihan makanan dan minuman yang salah dapat menimbulkan banyak masalah seperti vertigo, kelelahan, bahkan mudah
pingsan.

Salah satu jenis minuman yang baik dikonsumsi oleh penderita diabetes adalah teh. Berikut adalah jenis teh yang InsyaALLAH dapat membantu meningkatkan kesehatan penderita diabetes seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Teh hitam

Teh hitam kaya akan kandungan flavonoid yang baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Sebab itu kandungan herbal di dalamnya mampu mengontrol kadar gula darah.

2. Teh licorice

Salah satu efek buruk dari penyakit diabetes adalah menurunkan kualitas kesehatan penglihatan penderitanya. Penderita diabetes rentan sekali terkena penyakit katarak. Namun licorice merupakan bahan alami yang dapat meredakan penyakit katarak tersebut.

3. Teh hijau

 

Teh hijau mengandung polifenol yang baik untuk meringankan gejala penyakit diabetes. Teh hijau juga kaya akan zat anti oksidan yang baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

4. Teh dandelion



Dandelion mempunyai manfaat untuk menstabilkan kadar gula darah di dalam tubuh penderita diabetes. Namun dandelion sendiri juga mempunyai efek samping yaitu dapat menyebabkan ruam kulit dan diare. Oleh karena itu berkonsultasilah pada dokter sebelum Anda mengonsumsi teh herbal ini.

5. Teh campuran

 

Teh campuran yang terbuat dari campuran licorice, dandelion, dan bahan herbal lainnya yang diseduh mampu meringankan efek samping dari penyakit diabetes. Bahkan teh campuran ini adalah teh yang paling baik untuk dikonsumsi penderita diabetes.
sekian artikel tentang obat diabetes semoga bermanfaat,amiin!!
Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger