Home » » Profil Maddi Jane Terlengkap

Profil Maddi Jane Terlengkap

Written By Unknown on Kamis, 13 Februari 2014 | 2/13/2014 06:54:00 PM

Maddi Jane adalah penyanyi cantik muda yang penuh talenta. ia lahir pada 4 September 1998 di Chicago. Maddi Jane sudah bernyanyi sejak dia masih kecil . Maddi Jane menjadi terkenal setelah meng-upload lagu lagu covernya diantaranya lagu yang dinyanyikan oleh seniman terkenal seperti Bruno Mars dan Taylor Swift . Karena prestasinya , Maddi Jane pernah diundang untuk menjadi tamu di Ellen DeGeneres Show. Dalam
acara itu , Maddi Jane menyanyikan sebuah lagu berjudul " Breakeven . "
Maddi Jane secara aktif menggunakan berbagai platform media sosial seperti Facebook , Twitter , dan MySpace . Penyanyi muda berbakat yang sudah lebih dari 500.000 penggemar Facebook . Selain membangun basis penggemar nya online, Maddi Jane juga mendorong para penggemarnya untuk mengirim email tradisional padanya Nashville PO Alamat Box . Karena popularitas online-nya , namanya berada di chart Billboard Social 50 . Orang-orang yang terdaftar di Billboard Social 50 chart peringkat berdasarkan popularitas mereka di situs jaringan sosial terkemuka seperti YouTube , Vevo , Facebook , Twitter , MySpace dan iLike . Beberapa hal yang sedang digunakan untuk menghitung skor dan menentukan peringkat di Billboard Social 50 grafik adalah tambahan mingguan penggemar atau pengikut , memainkan lagu , dan tampilan halaman .
lihat juga foto foto dari maddi jane
Dalam pengantar videonya di YouTube , Maddi Jane mengumumkan bahwa dia sedang merekam lagu asli pertama. Tampaknya rekaman lagu asli pertama sibuk , tapi Maddi Jane masih berhasil meng-upload video baru ke saluran nya pada November 2011.
dan ini video favourite saya dari maddi jane :


Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger