Home » , » Mengamankan Akun Facebook dari Serangan Hacker

Mengamankan Akun Facebook dari Serangan Hacker

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 8/02/2013 09:44:00 AM



Pada postingan yang lalu saya sudah membahas bagaimana cara mengamankan akun facebook kita di internet.pada postingan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tersebut dengan trik yang lain, yaitu cara meningkatkan keamanan akun facebook dengan fitur Trusted Contact, (kontak terpercaya).
Sebagai jejaring sosial terbesar, tentunya facebook gak tinggal diam dengan adanya hacker itu. kini ada fitur terbaru dari facebook untuk.... meningkatkan keamanan akun facebook sahabat. namanya Trusted Contact, atau kontak terpercaya. bagaimana sistem kerjanya?

Mudah saja, sahabat diminta untuk mendaftarkan minimal 3 orang teman facebook yang kalian percaya. ketika akun facebook sahabat di hack orang lain, facebook akan segera memberi tahu ke 3 teman tadi bahwa akun sahabat disalahgunakan orang lain. ketika 3 teman tadi mengkonfirmasi, facebook akan segera mengirimkan kode perbaikan ke 3 orang teman tadi.

Bagaimmana Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya? caranya gak susah kok,, berikut tutorialnya sobat :

1.Pertama tama, masuk ke SINI. 
2.Akan ditampilkan kolom baru, seperti gambar berikut : 


3.Pilih kontak terpecaya
4.Kemudian masukkan minimal 3 orang temen sahabat yang dipercaya untuk mengkonfirmasi ketika akun kita dihack.

5.Sahabat akan diminta memasukkan password facebook, silahkan masukkan diformnya.
6.Terakhir klik kirim
Nah, setelah itu selesai sudah Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya.Setelah menambahkan Trusted Friends, jika terjadi sesuatu pada akun sahabat, Facebook akan meminta konfirmasi dari teman-teman terpercaya sahabat yang ada di daftar tersebut. Bila semuanya memberikan konfirmasi bahwa akun tersebut telah disalahgunakan oleh orang lain, maka Facebook akan mengirimkan kode rahasia ke ketiga orang teman sahabat untuk mengambil alih dan membuka kembali akunnya.

Nah, saya rasa cukup sekian artikel Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker Dengan Kontak Terpercaya, semoga bermanfaat. terimakasih.
 
 
Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger