Home » » Apakah Anda Dalam Pengendalian Hidup Anda?

Apakah Anda Dalam Pengendalian Hidup Anda?

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 2/24/2013 08:42:00 PM

Apakah Anda Dalam Pengendalian Hidup Anda? Sebuah kalimat yang instruktur bersepeda kami mengatakan kepada kami beberapa waktu lalu membuat saya berpikir. Dia mengingatkan kita bahwa kita berada dalam kendali latihan kami. Dia bisa berada di sana untuk memotivasi kita untuk mendorong lebih keras dan mencoba untuk menjaga kita dari menyerah, tapi pada akhirnya itu benar-benar terserah pada kita untuk melakukan. Ini sangat benar, namun, kita begitu sering menyerahkan kontrol atas daerah penting dari kehidupan kita. Apakah itu sebuah promosi, menerima cinta dan perhatian kita yang layak, makan jenis makanan yang tepat, mendapatkan latihan kita dalam membangun dan menjaga hidup kita, kita sering rela atau tidak sadar menyerahkan bagian dari kontrol ini kepada orang lain. Kadang-kadang itu hanya masalah konten tumbuh, mengabaikan daerah-daerah tertentu atau ketidaktahuan tua polos, tapi saya percaya bahwa hidup kita layak untuk mendapatkan perhatian penuh dan kontrol. Kita harus menjadi orang-orang mengarahkan dan mengukir kehidupan terbaik bagi kita. Tentu saja, akan selalu ada area dalam hidup di mana Anda hanya tidak memiliki keputusan atau nasib di tangan Anda sendiri, tetapi ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk membuat skenario yang paling menjanjikan. Ketika saya memberikan kekuasaan gangguan makan saya selama saya, saya berhenti berfungsi dan saya akhirnya kehilangan diri sendiri dan hampir bahkan hidup saya. Ketika adikku memukuli saya berulang-ulang, saya merasakan sejumlah besar ketidakberdayaan. Ketika saya bekerja untuk Starbucks, aku memberikan bos saya kekuatan untuk memutuskan berapa banyak uang yang saya bisa membuat setiap bulan yang diberikan. 3 benar-benar berbeda bidang kehidupan. 3 cara melepaskan kendali. Pada akhirnya, aku bangun dan mengklaim senjata terbesar kita semua memiliki kesamaan: menetapkan pikiran kita untuk hasil tertentu dan membuat itu terjadi. Saya pulih dari anoreksia dengan kemunduran banyak tapi tidak pernah menyerah. Aku melepaskan kesalahan adik saya dan pindah dengan hidup saya. Setelah dipecat oleh Starbucks dan kemudian diberi pekerjaan di cabang yang berbeda, saya berhenti setelah hanya satu hari karena saya tahu ada kesempatan yang lebih besar dan lebih baik ke depan bagi saya. Saya memberdayakan diri sendiri dan benar-benar mengubah jalan hidup saya. Saya tahu bahwa saya layak mendapatkan lebih dari yang saya punya dan di sini adalah hal yang besar: Anda lakukan juga. Ada beberapa hal yang kita bisa bekerja di dalam rangka untuk mengambil kembali apa yang menjadi milikmu di tempat pertama. 1. Mulai Bermimpi Apa Anda ingin hidup Anda terlihat seperti? Apa yang telah Anda selalu ingin lakukan? Kita tidak bisa membuat perubahan dalam gaya hidup kita jika kita tidak tahu apa yang kita benar-benar ingin. Mungkin Anda ingin pindah ke negara lain atau perjalanan di seluruh dunia. Mungkin Anda ingin menjual rumah besar di negara Anda dan pindah ke sebuah apartemen kecil di kota. Mungkin Anda bermimpi menyerah dengan baik-membayar pekerjaan Anda dan mengejar karir impian Anda. Mungkin Anda diam-diam ingin mengakhiri hubungan Anda dan menjadi solo untuk sementara waktu. 2.Mencari tahu apa yang menahan Anda Begitu Anda telah menentukan impian Anda, cobalah untuk zona dalam pada apa sebenarnya alasan bagi Anda tidak bertindak atas apa yang Anda benar-benar ingin. Mengapa Anda membiarkan orang lain memerintah hidup Anda? Kenapa kau tidak pergi setelah pekerjaan Anda selalu ingin? Kenapa kau terus mencari alasan untuk bepergian dunia? Mengapa Anda iri orang lain untuk memiliki keberanian untuk terus berkembang dalam segala aspek kehidupan, tapi Anda tidak pernah melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda? Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Menjadi kejam. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan benar-benar menggali lebih dalam. 3.Menghadapi ketakutan Anda Menganalisis apa yang menakutkan sih dari Anda. Ketika saya mulai menambah berat badan, saya takut dihakimi, dilecehkan dan bahkan ditinggalkan oleh suami saya. Namun tidak satupun dari mereka ketakutan yang rasional. Hidupku tidak jatuh ke dalam potongan karena beberapa kilo lebih di pinggul saya. Sebaliknya itu meningkat dengan cara saya bahkan tidak bisa mulai untuk menggambarkan. Jadi, apapun ketidakamanan Anda, tanyakan pada diri Anda jika mereka yang sah. Apakah Anda takut kebangkrutan keuangan benar-benar berlaku? Apakah hubungan Anda benar-benar membuat Anda tetap hidup? Apakah Anda benar-benar beracun persahabatan mencegah Anda dari kesepian? Apakah pekerjaan yang Anda miliki benar-benar satu-satunya alternatif untuk hidup di jalan? Cobalah untuk menjadi seobjektif mungkin, bahkan jika rasanya sangat tidak nyaman. Anda akan segera melihat bahwa sebagian besar dari ketakutan Anda hanya sebagai irasional seperti kecemasan saya aib sosial karena terlihat sehat. 4.Mulai Membuat Perubahan Sekarang Anda tahu mengapa Anda tidak mengendalikan hidup Anda dan apa yang takut Anda, saatnya untuk membuat perubahan. Mulai kecil agar tidak merasa kewalahan. Mungkin diet Anda lebih buruk dari yang seharusnya. Jadi, mulailah mengonsumsi makanan sehat. Mungkin latihan rutin Anda adalah non-ada. Mulai membangun satu. Mungkin waktu online Anda mencegah Anda dari bergerak bisnis Anda ke arah yang Anda ingin pergi. Jadi, mengurangi waktu di web secara minimal. Anda tidak perlu keluar dari pekerjaan Anda untuk mengambil kembali kendali, Anda bisa memulai dari yang kecil dan bekerja dengan cara Anda sampai ke perubahan hidup yang lebih besar. Mulai tumbuh percaya diri dan kemudian rock dunia dengan kebebasan baru ditemukan Anda. Ada lebih berharga daripada berada dalam kontrol penuh dari hidup Anda apa-apa. Setelah Anda menyadari bahwa, ya, Anda dapat memiliki kekuatan itu juga, tidak ada akhir untuk kemungkinan dan peluang yang akan muncul dengan sendirinya. Anda akan segera melihat bahwa dunia hanya menunggu Anda untuk membuat penyok di alam semesta. Apa yang Anda tunggu untuk kemudian? Anda berutang kepada diri sendiri untuk mengambil lompatan ini sebelum terlambat. -SEKIAN DAN TERIMAKASIH- sumber dari googeling.
Share this article :

1 komentar:

kandar mengatakan...

kren mas artikelnya ... moga tambah sukses....

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger