Home » » Cara Memperbanyak dan Meningkatkan Kualitas Sperma

Cara Memperbanyak dan Meningkatkan Kualitas Sperma

Written By Unknown on Jumat, 14 Februari 2014 | 2/14/2014 07:20:00 PM



banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas sperma antara lain dengan memanfaatkan vitamin yang terkandung pada buah - buahan.Vitamin dibutuhkan oleh tubuh kita untuk mencegah serangan berbagai
macam penyakit serta membuat tubuh kita tetap sehat dan kuat. Kekurangan jumlah vitamin tidak hanya mengancam kesehatan tubuh namun juga dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma khususnya bagi pria. jangan biarkan kualitas sperma anda berefek pada pasangan anda.

Berikut adalah vitamin yang dapat meningkatkan kualitas dan jumlah sperma anda.
1. Vitamin A
Merdeka.com - Vitamin A yang dapat membantu meningkatkan produksi sperma ini terdapat di dalam makanan seperti paprika merah dan wortel.

2. Vitamin B

Merdeka.com - Vitamin B diperlukan untuk membantu memproduksi dan membuat sel-sel sperma menjadi kuat. Makanan yang mengandung vitamin B seperti produk hewani, telur, dan gandum.

3. Vitamin C

Merdeka.com - Vitamin C adalah zat anti oksidan yang dapat memproduksi kolagen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi sel tubuh dari oksidasi. Zat anti oksidan juga dapat melindungi sel sperma dari kerusakan.

4. Vitamin D

Merdeka.com - Vitamin D ampuh meningkatkan testosteron dan membantu dalam meningkatkan jumlah sperma dan kualitas air manis. Sinar matahari adalah sumber terbaik dari vitamin D.

5. Vitamin E

Merdeka.com - Vitamin E memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan seorang pria. Vitamin E banyak ditemukan di dalam ubi jalar, bayam, mangga, dan minyak zaitun.

Selain vitamin tersebut, ada beberapa mineral yang juga berperan penting dalam peningkatan kesuburan seorang pria seperti seng, folic acid, selenium, dan kalsium.

Share this article :

0 komentar:

Translate

Follower

 
Support : google.com | yahoo.com | bustami.blogspot.com
Copyright © 2013. bangtomi - All Rights Reserved
Template Created by bustami Published by bangtomi
Proudly powered by Blogger